Cari Blog Ini

Minggu, 13 November 2011

Rhino Black

Seekor badak hitam Afrika diangkut ke habitat barunya menggunakan helikopter. Matanya tertutup, pergelangan kakinya diikat dan dikaitkan ke helikopter, dan badak ini dalam kondisi tertidur. Badak hitam Afrika ini sengaja dipindahkan ke lokasi rahasia demi perlindungan.

Upaya penyelamatan dilakukan oleh Dr. Jacques Flamand dan WWF ( World Wildlife Fund). badak hitam diangkut dengan helikopter di Afrika Selatan. Populasi badak hitam ketujuh didirikan oleh Proyek Badak Hitam WWF Rentang Ekspansi dirilis setelah perjalanan epik di seluruh negeri. Sembilan belas dari binatang yang terancam punah dipindahkan dari Eastern Cape ke lokasi baru di Provinsi Limpopo.

     Badak hitam yang diangkut dengan helikopter ke sebuah kendaraan darat menunggu. Perjalanan helikopter berlangsung kurang dari 10 menit dan memungkinkan badak melesat untuk dihapus dari medan sulit dan berbahaya. Hewan-hewan tidur tidak menderita efek sakit.
     Dr Jacques Flamand dari Rhino Hitam Proyek Perluasan Jangkauan WWF baru saja diberikan obat penawar untuk bangun badak hitam yang baru saja dirilis pada ke rumah baru setelah 1500 kilometer perjalanan epik.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar