Cari Blog Ini

Sabtu, 03 Desember 2011

Catatan Akhir Kuliah,. Part II

Berlanjut ke Part II...

Awalnya aku tak mengetahui bahwa akan di adakannya Basic ini,. karena aku tak pernah mengikuti pertemuan (Maperca) dan bahkan tak pernah dengar akan dilaksanakan Basic HMI Kom. Hukum, Namun Nia (Dwi Asih Kurniawati) yang menanyakan apakah aku kan ikut Basic HMI???
aku hanya menjawab dengan gaya ala ke-ambivalenku bahwa aku tak tau....


Namun entah kenapa, tiba-tiba mau ikut juga karena banyak anak-anak yang ikut,. dan kebetulan saat itu belum waktunya kuliah karena masih dalam tahap proses pengembalian KRS/DNS semester II maka aku pun ikut..
setelah janjian ketemu di kampus, kita meluncur ke arena..
Saat itu Tepatnya di hari Kamis, tanggal 7 februari 2007 yang juga bertepatan dengan Milad HMI kami mengikuti Basic LK-I HMI Komisariat Hukum Unpatti di MAN I Wara Air Kuning... Basic perdana Komisariat Hukum Unpatti setelah sekian lama di bawah Komisariat Ekonomi.. dengan Ketua Komisariat Hukum terpilih Kanda Majid Lussy dan Ketua Panitia Basic LK-I Yunda Sitti Malawat.
peserta  dari hukum berjumlah 19 orang...
Afandi Latar, Asriadi Tanama, Afi Fahmi Patty, Abd. Rahman Elsunan, Abd. Razak Elsunan, Ajmain Solissa, Andi Wadjo, Ahmad Lohy, Astuti Hasan, Bakri Rettob, Badarudin Rumbow, Cindy Leila Nurdin, Dwi Asih Kurniawati, Hamka Karepesina, Husen Udin, Irwan Selan, Muh. Yahya, Samsul B. Mahulete, dan terakhir adalah diriku Zein R. Magrib.. (resiko huruf abjad terakhir)...
ada juga peserta dari Fakultas lain seperti Fisip, Ekonomi, dan Fkip Unpatti,.
kami semuanya di gembleng selama 4 hari yang menguras otak dan otot (berkurang berat badan alias Kurus)... dan keempat hari tu mempunyai kisahnya tersendiri,. dari yang mengundang gelak tawa sampai berlinang air mata.... hingga intrik isu CINLOK (hahahaha... kyk sinetron sa....)

Disinilah Kisah Sejarah besar akan terbentuk,.
Drama Persahabatan dan Percintaan yang lahir dari sebuah Organisasi Mahasiswa...
Organisasi yang membentuk karakter masing-masing Kadernya...
semuanya Plural,. bercampur menjadi satu bak sayur gado-gado.. namun kita tetap SATU sesuai Makna LambangNya yg lurus kebawah menuju satu poros meski diatasnya terbagi-bagi.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar